jump to navigation

Cerdiknya desainer Suzuki… Januari 6, 2012

Posted by jnakawara in opini.
trackback

Bro sekalian, udah pada tau kan jagoan bebek super pabrikan berlambang S..??

image

yupp.. siapa lagi kalo bukan Satria F150.. ayam jago sporty yang di pasarkan sejak 2004 ini relatif tidak banyak berubah bentuknya hingga sekarang, paling hanya ubahan headlamp serta ornamen pemanis di spidometer, muffler, footstep, dsb…
Tapi tau ga mas bro?? sebetulnya desain si hyperunderbone memang boleh dikatakan sempurnaa di kelasnya… Para insinyur suzuki berhasil memadukan efisiensi bahan baku untuk menghasilkan desain yang ciamiik..
sebut saja rangka, desain kompak rangka FU yang kecil,ringan, namun rigid…

image

Footstep belakang menggantung dirancang sesimpel mungkin, kecil nan sporty. bahkan kerap jadi rujukan untuk motor lain yang pengin tampil sporty…

image

Bandingin sama footstep abs. Revo, NMP, bahkan Pulsar yang gede-gede.

Dari sini saja bisa dilihat efisiensi bahan baku si FU… sehingga didapat bobot kosong Satria F150 hanya sekitar 95 kg mas broo, coba dikali 100rb produksi aja udah berapa kg yg dihemat tuhh..
cukup cerdik memang…
let’s discuss

Komentar»

1. Ochin[Dot]Com - Maret 13, 2012

Satria FU Itu Motorku 😛

Besokk Aku Belii Lachh..

hahahahaha =))

jnakawara - Maret 15, 2012

rusi rusi..

2. Aa Ikhwan - Maret 15, 2012

motor cakep,joss, ciamik n kentjang😀

jnakawara - Maret 15, 2012

idaman kawula muda… asyyiikk..

3. hanifzain - Maret 15, 2012

change minor harga naik terlalu tuh hehe..

jnakawara - Maret 15, 2012

hukum pasar mzbro, banyak permintaan harga naik sekonyong konyong ..
herannya ttp laku kerass🙂

4. shogun110tromol - April 22, 2012

yang edisi lama ngga pake electric starter😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: