jump to navigation

Yang unik dari.??? [Kawasaki] Maret 15, 2012

Posted by jnakawara in opini.
Tags: ,
trackback

image

geng ijo yang satu ini memang cukup unik mzbro…
untuk pasar Indonesia, PT.KMI, atpm Kawasaki mengeluarkan line up di kelas bebek dan sport minus skutik..

tidak seperti pabrikan lain yang mengandalkan bebek dan skutik sebagai tulang punggung penjualan,, Kawasaki Indonesia
justru berkibar di kelas sport, lewat gen Ninja 150 2tak dan Ninja 250R…
soal power ga usah ditanyaken lg mzbro, sebagai motor berperforma tinggi seakan menghipnotis para speedfreak..!!!
mencuri celah sebagai first mover kelas sport fairing 250cc serta masih mempertahankan Ninja 2tak cukup sukses di pasaran…
demikian dari saya.

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Maret 15, 2012

sekarang yang lain bikin geng ijo juga:mrgreen:

jnakawara - Maret 15, 2012

boleh dibilang ngikuutt.. hehe

2. Maskur - Maret 15, 2012

pertamax

jnakawara - Maret 15, 2012

lenga latung.. hehe
podo podo 10ewuan

jnakawara - Mei 14, 2013

pertamax mundhak…

3. andhi_125 - Maret 15, 2012

pertamax en salam kenal :mrgreen”

jnakawara - Maret 15, 2012

keduaxxx…
hehe
mksh bro uda mampir…
salam kenal..

jnakawara - Mei 14, 2013

salam kenal juga mas andhi…

4. scnk - Maret 15, 2012

menunggu skutik nya kaya apa

jnakawara - Maret 15, 2012

fokus ke alat berat..
tak tergoda pasar hhe

5. karismanis - Maret 15, 2012

Khusus motor laki!

jnakawara - Maret 15, 2012

bajaj mode on..hehe

6. Gianluigi mario - Maret 15, 2012

motor sport yg patut dapat apresiasi untuk konsistensinya🙂
salam kenal😛

jnakawara - Maret 15, 2012

setuju bro…
layak jadi legenda..
mksh uda mampir mzbro..

Gianluigi mario - Maret 15, 2012

sesama blogger nubie saling mengunjungi mas bro..🙂

jnakawara - Maret 15, 2012

siipp..

7. ipanase - Maret 15, 2012
jnakawara - Maret 15, 2012

iri karo kancane… wew

8. whitesmilee - Maret 16, 2012

lam kenal bro nakawara

kawasaki punya skutik, pnah dibahas di tmc blog, tapi lum masuk ke pasaran Indo

ibarat kata penjualan bebek aja masih kurang jos si kawasaki ini, so pasarny masih segmented di sportny ajah

9. good day - Maret 17, 2012

Yups termasuk be2kx yg unik namun menarik, kemunculan sie kaze dgn model yg aneh n suara ngebasx’ tpi laku,,,,,,blitz kecil tpi cabe rawit,,,,,,Zx 130 tangki dtameng dpn n bagasi tengah yg wah’ n Atlete ayam jago kopling ganda, swing arm kokoh ala sport + monosok rebah,,,,,,,hehe, unikan??? Kawasaki dtunggu sport naked 150 4 takx,,,,,,,^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: