jump to navigation

motogp.. Gaya khas Rossi Maret 16, 2012

Posted by jnakawara in Uncategorized.
trackback

selingan saja mzbro…
semua fans the doctor pasti kangen aksi-aksinya saat menang balapan..

image

menyamping, ada-ada aja emang…
kalo ndlosor ya maluuu… hhe.
tapi Rossi selalu sukSes melakukannya..

image

pose sambil cornering…
dari dulu emang Rossi termasuk pembalap yang pecicilan kalo liat kamera..

image

turun sikil… nutup celah
suka bikin geram pembalap lain saat doi late braking..
tapi malah banyak yang niru tuh…

image

maburrrr…
sekian dulu lagh.

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - Maret 16, 2012

gaya2 khas yg bikin kangen..
paling seneng pas selebrasi…
pembalap sekarang sih, lurus2 aja…

jnakawara - Maret 16, 2012

gooo roossiii …
semoga bisa kompetitif lagi

jnakawara - Maret 16, 2012

kurang menghibur om

2. Amama Ali - Maret 16, 2012

kirain yang bawah sotosop, ternyata asli to:mrgreen:

jnakawara - Maret 16, 2012

asli kang,, tukang fotonya jago🙂

3. Maskur - Maret 16, 2012

gaya pas di ducati tahun 2011 kurang greget

jnakawara - Maret 16, 2012

ga pernah menang sih pa’e..
cuma dadah dadah depan kamera
hehe

4. Aa Ikhwan - Maret 16, 2012

foto terakhir lagi kebelet😀

5. rd - Maret 16, 2012

absen

6. Odi Sudah Injeksi - Maret 16, 2012

Sang legenda sekrang harus kerja keras. Kasihan, ngga’ bisa guyonan lagi kaya’ dulu😀

jnakawara - Maret 16, 2012

regenerasi,,

7. kasamago - Maret 16, 2012

pling suka gaya rossi pas burn out.. syg dah g boleh

jnakawara - Maret 16, 2012

boros ban kali om..

8. Bonsai Biker - Maret 16, 2012

jozz

9. Biker Ngonthel - Maret 16, 2012

patut ditunggu di musim ini (udah lama vale ga selebrasi kemenangan)

jnakawara - Maret 16, 2012

siiipp

10. ipanase - Maret 16, 2012
11. hohe - Maret 17, 2012

segitu doang? di laptop gw foto2 rossi lbh banyak…

12. good day - Maret 18, 2012

Yupz,,,,,,,sang penghibur sejati dgn gaya balap yg extreem,,,,,,,syg sang penerus alm. Super sick tak lgi ada ><,,,,,,go, go rosii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: