jump to navigation

Galau.. Mau beli Motor Laki?? Tahan Dulu…!!! Maret 20, 2012

Posted by jnakawara in opini.
trackback

Mzbro sekalian… tahun 2012 dipastikan dunia permotoran tanah air bakal disuguhi beragam motorsport baru..!!!
Di awal tahun, publik dibuat geger akan kemunculan KTM Duke 200 dan Pulsar 200NS di negerinya Shah Rukh Khan.. Pabrikan Honda tak mau ketinggalan menyebar teka-teki motor barunya yang dipastikan menggunakan sasis teralis dan mesin CBR150R serta next Tiger..!!!

image

Kemudian pabrikan Garputala, sang penguasa segmen sport tentunya tak ingin singgasananya lengser begitu saja,, mereka sudah menyiapkan refreshment yang lebih ciamiikk untuk Vixion dan penambahan kapasitas produksi Byson..!!!

image

Di kelas yang lebih segmented, ada Suzuki GW250 aka Inazuma yang konon telah masuk TPT

image

wahhh…

*pic dari TMCBlog
Ditambah lagee spyshoot Minerva X-Road walau kurang diperhitungkan, dijamin bikin tambah puyeng mzbro..!!!
Last, berharap teka-teki segera terkuak, setidaknya untuk mengakhiri kegalauan bro semua.. hehe, kita tunggu saja kelanjutan beritanya..!!!
sekian dari saya..
monggo dikomentari..

Komentar»

1. Ari CX Rider - Maret 20, 2012
2. adrian - Maret 20, 2012

jd tiger gantinya bukan si trelis? emang harus lebih mantap! ok scorpio apa mau diupgrade besar besaran untuk konter para pesaingnya? saat ini aku pake pio 2008 buat kerja 150an km tiap hari. saat ini masih gagah tp kalau para pesaing itu sudah keluar bakalan minder juga. secara spek pesaing ga bisa diremehkan!
aku ga fanatik merek aku pake yang menurutku bagus, so siapa calon pengganti pioku? next tiger, p200ns, duke200, gw250, next pio? (tp belum ada kabar sama sekali) ntar ya kalau mereka dah keluar dianalisa secara seksama (= spt saat pilih pio dulu) buat putusin siapa calon penggantinya, semoga dananya juga ada.

jnakawara - Maret 20, 2012

mnurut bocoran, ahm setidaknya brojolin 2 mtr sport bro.. si tiger sm teralis 150..
wahh.. kita tunggu saja, siapa tau nongol di prj..

andri'z - April 16, 2012

Sama si pengganti cs1 ada gak nih? Katanya honda mau ngeluarin motor yg bakal ngalahin FU gan.

3. teguh69 - Maret 20, 2012

sip sip masbro

4. vixy182 - Maret 20, 2012

yg udah ke beli versi lama..cukup pasrah saja๐Ÿ™‚

jnakawara - Maret 20, 2012

siapa tau part barunya plug n play bro.. hehe

5. Gogo - Maret 20, 2012

tralis, duke, NS .. trio pengganti tahta Raja..

6. Novian Agung - Maret 20, 2012

Tak perlu risau beli yang sudah ada dan memenuhi nilai fungsional saja…๐Ÿ˜€

7. raisrajab - Maret 20, 2012

walupun cuma bisa plototin gambarnya aja,kayanya inazuma jd pilihan pertama kalau sdh masuk indo.

jnakawara - Maret 20, 2012

siap siap indent om…:)

8. sabdho guparman - Maret 20, 2012

desainya semua menggoda iman. . . .

keep brotherhood,

salam,

jnakawara - Maret 20, 2012

sip kang ..
mksh udah mampir..
๐Ÿ™‚

9. bmaster23 - Maret 20, 2012

mampir ya sob http://bmaster23.wordpress.com๐Ÿ˜€ mantab artikelnyaa๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

10. eyang revonya item - Maret 20, 2012

Matur nuwun kang… salam gas pol๐Ÿ˜€

jnakawara - Maret 20, 2012

bruumm…

11. siti_jenar - Maret 20, 2012

kurang tuh den,masih ada bennelli sama tvs yang katanya mo kluar yang fairing,

12. redbike92 - Maret 20, 2012

Wah ini kak nakawara mau beli motor laki ta๐Ÿ˜€

jnakawara - Maret 20, 2012

sepertinya begitu om..๐Ÿ™‚

13. tiger250 - Maret 20, 2012

Biar gak galau dan nyesel 7 turunan,tahan dulu beli motor sportnya,tungguin sampe sitralis mbrojol……………..

jnakawara - Maret 20, 2012

sedang marak spyshoot tralis jndela om.. wkwk hehe

14. deo - Maret 21, 2012

Suzuki GW 250 mantepppp tuh…..
sampe 125 km/j ninja 250,cbr 250, scorpio 225, duke 200, pulsar 200ns, RX king dibikin keok semua…..

jnakawara - Maret 21, 2012

wahh.. boleh ditunggu mzbro..

15. One - Maret 21, 2012

akan terjadi perang besar besar tahun ini….

kita tunggu siapa yang bertahan????
๐Ÿ™‚

jnakawara - Maret 21, 2012

yang valuable mgkn akan brtahan mzbro..

16. nanared - Maret 22, 2012

tralis keluar trus sport AHM yang bakal di lengserkan siapa yaโ“
cuma itu yang masih saya tunggu,soal ganti masih luaammmaaaa,

jnakawara - Maret 22, 2012

sepertinya g ada yang dilengserkan om..
3 lawan 3

17. good day - Maret 22, 2012

Wah tralisx kotak y masbro??? Klo yg begini ini yg gagah tampak kokoh dari pd bulat.

18. Karis - Maret 24, 2012
19. pangben - April 11, 2012

setuju kudu sabar๐Ÿ˜€
daripada beli duluan ntar nyesel hehe
kalo berkenan
http://pangben.wordpress.com/2012/04/11/batok-satria-fu-memang-mempesona/

jnakawara - April 17, 2012

segera meluncur broใ€‚ใ€‚

20. masdyno - April 17, 2012

buat ku yg pling masuk diakal dompetku, minerva x road aj!
lgian aq bkan pembalap kk! dah kapok 2 x ptah tulang,pelan asal slamt+gaya! :he3

jnakawara - April 19, 2012

ok broo.. yg pnting safety di jalan..

21. Wedy... - Mei 15, 2012

Kayaknya cukup rr aja lahh …..dah mentok kangker truzz

22. C3ๅๅคๅฑ‹ - September 12, 2016

ๅคšใใฎๆ”ฏๆŒใ‚’้›†ใ‚ใฆใ„ใ‚‹ใฎใŒใ€ๆœˆๆฅตใ‚ใฎๅ…จ่บซ่„ฑๆฏ›ใƒ‘ใƒƒใ‚ฏใ ใจๆ–ญ่จ€ใ—ใพใ™ใ€‚ๆฏŽๆœˆไธ€ๅฎš้กใฎๆœˆ้กๆ–™้‡‘ใ‚’ๆ‰•ใ„ใ€ใใ‚Œใ‚’็ถ™็ถšใ—ใฆใ„ใ‚‹้–“ใฏใ€ๅฅฝใใชใ ใ‘่„ฑๆฏ›ใ—ใฆใ‚‚ใ‚‰ใˆใ‚‹ใจใ„ใ†ใ‚‚ใฎใ ใจไผบใฃใฆใ„ใพใ™ใ€‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: