jump to navigation

Angker..!!! Aura ‘Tiger Nose’ pada Mio ‘GT’.. Maret 22, 2012

Posted by jnakawara in spyshoot.
trackback

Mzbro sekalian, gamblang sudah teka-teki mengenai sang suksesor Mio Soul..!!! Walaupun sebelumnya pihak Yamaha sempat membantah soal kehadiran skutik yang disinyalir bernama Mio GT ini..

image

Melalui pic yang disadap dari TMCBlog dan Om Tri, dapat kita amati garis desain terlihat senada dengan Mio Soul, yakni penempatan headlamp di dada, menyatu dengan lampu sein..

Yang menarik mzbro, jika pada Mio Soul desain lampu terlihat melotot dan membulat, pada Mio GT ini lebih sipit dan menyudut..!!! jika diamati, sepintas terdapat aura tiger nose di area dada..imho, efeknya tentu membikin kesan muscle skutik menjadi cukup kental terasa mzbro..!!! *bikin ngiler nehh xixixi..

image

Mengenai dapur pacu,,nampaknya ber-platform sama dengan Mio J yang telah menganut YMJet-FI, terlihat kemiripan dari bentuk CVT, knalpot, kipas pendingin, serta saringan udara yang nemplok diatas CVT.. *inget pas Mio Sporty-Soul..

image

Last, sebuah deferensiasi bentuk yang coba dilakukan PT.YIMM untuk memanjakan selera konsumen.. okeee.. kita tunggu saja kemunculannya mzbro..!!!
sekian dari saya..
silahkan dikomentari..

Komentar»

1. Gianluigi mario - Maret 22, 2012

1

Gianluigi mario - Maret 22, 2012

2

Gianluigi mario - Maret 22, 2012

apakah mio GT ini bisa membendung kedigdayaan pasukan skutik honda?
dg bekal tiger nose itu, kita tunggu saja😛

(podium diamankan)

jnakawara - Maret 22, 2012

wew… selamat kang.. hhe

2. vixy182 - Maret 22, 2012

mirip soul cuma headlampx doang yg beda

3. Aa Ikhwan - Maret 22, 2012

injeksi?

jnakawara - Maret 22, 2012

logikanya begitu mas..

4. yayaeucup - Maret 22, 2012

senjata baru

5. Novian Agung - Maret 22, 2012

Bodi sampingnya mirip Mio-J, Yamaha lagi suka nuansa “daun”…

jnakawara - Maret 22, 2012

go green mksdnya om?

Novian Agung - Maret 22, 2012

Itu lho om bentuk “side cover” nya, entahlah go green consept atau bukan😀

jnakawara - Maret 22, 2012

yang simpel kali om.. harapanya mudah diterima pasar。。。 cmiiw

6. ipanase - Maret 22, 2012
7. jnakawara - Maret 22, 2012

tes

8. scnk - Maret 22, 2012

mayan keren

9. kucrut_bike's - Maret 23, 2012

lho.. headlamp CBR 150 sama yang 250 lebih kentara tiger nose nya eh apa cat nose yak?:mrgreen:

jnakawara - Maret 23, 2012

kalo cbr mirip srigala mzbro..hehe mari berimajinasi🙂

10. mas wahyu - Maret 23, 2012

Jian,jozz

11. redbike92 - Maret 23, 2012

oalah hidungnya kayak Harimau tak pikir Tiger yang diributin itu
oh jadi ini kasta mio paling atas
pantas tampilannya disendirikan, biar punya ciri khas gitu loch hahaha:mrgreen:

12. MENONE - Maret 23, 2012

mantaappp gan………………

jnakawara - Maret 23, 2012

thx broooo….

13. ardiantoyugo - Maret 23, 2012

sepertinya bagus…

14. Maskur - Maret 24, 2012

Oooo penting udu tiger pic ek

15. Arif Vixion - Maret 25, 2012

GT itu identik performa lebih baik dari standart, apakah mio soul ada peningkatan spek alias tenaga dari mio generasi sbelumny? klw ya pantas klw menyandang nama GT

16. Salim - Maret 25, 2012
17. fender - Juli 31, 2012

motornya adek prempuan ku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: