jump to navigation

Tips Hindari Ranjau Paku Maret 24, 2012

Posted by jnakawara in tips.
trackback

Just mau share mzbro… ban bocooorrr..!!! Pasti hampir setiap bikers pernah ngalamin hal serupa.. kalo sekali, wajar..hehe.. Tapi kalo kena berkali-kali?? wahh apes nian mzbro.. *kurang amal mybe :p

image

Okee, jalanan Ibukota memang ngga bisa ditebak… banyak ranjau paku betebaran..!!! yaahh.. pinter-pinternya kita milih racing line jalur mzbro,, yang paling aman adalah kita ubah gaya berkendara.. tak usah melakukan manufer yang tidak perlu.. ini jalanan Bung, bukan sirkuit..!!! Lebih baik kita manfaatkan kendaraan di depan kita untuk menghindari ranjau..

image

Caranya?? Tinggal buntuti saja jejak ban di depan kita.. otomatis kalo ada ranjau yang depan kena duluan… hehehe.. Tentu saja harus tetap jaga jarak mzbro dan siap-siap merefleks saat kendaraan di depan ngerem mendadak..!!!
Sejauh ini sih cukup efektif..mudah-mudahan ngga kena ranjau lagi🙂
Sekian mzbro, semoga berguna..

Komentar»

1. REC*303 - Maret 24, 2012

Jadi tipsnya menggunakan orang lain sebagai tameng ya?

jnakawara - Maret 24, 2012

strategi perang om . hhe

2. scnk - Maret 24, 2012

wqaaahhh..kalo yang di depan lansia pie jal😀

jnakawara - Maret 24, 2012

liat liat target mas.. heehehe

3. absoluterevo - Maret 25, 2012

Mantap nice info kang🙂

4. Karis - Maret 25, 2012

wah…kalau buru2 piye tuh?

5. zhe - Maret 25, 2012

Hahaha bgus tips nya😀

6. raya - Maret 25, 2012

belum tentu aman. tergantung tingkat kesialan juga. misal motor yang di depan melindas paku yang posisinya ‘tidak mengarah’, setelah terlindas pakunya jadi ‘mengarah’, sehingga saat terlindas motor selanjutnya pakunya langsung nancap, bocor juga tuh..

7. Koi - Maret 25, 2012

Pake tubeless mantap mas, gak langsung ngowozz..

8. extraordinaryperson - Maret 25, 2012
9. kharis27 - Maret 25, 2012
10. ipanase - Maret 25, 2012
11. ardiantoyugo - Maret 25, 2012

wkwkwk… mantep tuh tipsnya…
tapi kalau saya buntutin orang karena nda liat jalan (kalau malem)😀

azizyhoree - Maret 26, 2012

nek jomblizz buntutin dari aroma wangi rider nya:mrgreen:

12. alexandho - Maret 26, 2012

Luar biasa, kok ane gak kepikiran yah😀

13. redbike92 - Maret 26, 2012

wah nek jalanannya licin ga jaga jarak jadi french kiss ama kendaraan depan
cup muach:mrgreen:

14. Tatang Suwanto - Maret 26, 2012

apalagi klo di dpan yg naek motor cwe cantik bahenol mulus pke tangtop n rok mini / short pants.. Ngiler dah tuch.. Hehehe.. Salam knal bro, maen2 k oret oretan newbie saya..

http://passionate1588.wordpress.com/2012/03/26/gowez-wae-lah/

15. Rian - Maret 27, 2012

Tips yg sangat bermanfaat.
Salam,
http://suksesitubebas.co.cc

16. saros anang A - Maret 30, 2012

ok nihnya tipsnya.

sama kayak ane kalo mau naik jembatan layang tunggu ada yang masuk dulu ( 2 motor lah ) biar kalo ada polisi diujung yang satunya yang kena yang didepan dulu ( kan motor g boleh naik jembatan layang ) ” jangan ditiru brooo….. “.
pissss…..

http://saros02.wordpress.com/2012/03/30/siapa-berani-lawan-blogger/

17. jasakeren - Agustus 1, 2012

wkwkwk…ga sampe2 lo gitu ya gan ..lo depannya pelan2….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: