jump to navigation

Pic Nyangkut..!!! April 27, 2012

Posted by jnakawara in opini.
trackback

Saat saya nge-post artikel dengan aplikasi wordpress android, kadang pic suka nyangkut alias nggak terunggah.. hal ini saya alami dua minggu belakangan…
Memang esensi dari artikel adalah kualitas sebuah tulisan, namun tanpa gambar rasanya sedikit hambar…
Ada saran mzbro.??

Komentar»

1. Novian Agung - April 27, 2012

Posting via PC😀

jnakawara - April 27, 2012

wah seringnya pegang hp bro…
pc malah jarang.. hhe

2. Aa Ikhwan - April 27, 2012

apalagi kl pic nya banyak ya😀,..tp skrang android ane udh lancar sih saat upload pic nya dulu2 sering nyangkut entah knp sepertiya dr jalur inetnya

jnakawara - April 27, 2012

ente pake aplikasi apa bro Ikhwan?

Aa Ikhwan - April 27, 2012

sama kayak ente wordpress for android😀 , beberapa waktu yg lalu memang begitu padahal cm 1 gambar,..tp skrang lancar jaya walaupun gambarnya banyak,.. atau mungkin cb pic nya di kecilin atau dicrop😀

jnakawara - April 27, 2012

ok bro.. terimakasih masukannya…

3. ipanase - April 27, 2012
jnakawara - April 27, 2012

hadeh…
malah ngakak om..

4. vixy182 - April 27, 2012

coba di kecilin di bawah 100kb aja pictx🙂

jnakawara - April 27, 2012

sudah dicoba om.. tp ttep nyangkut.. hadeh..

5. kharis27 - April 28, 2012

hmmmm blum punya androit,..,,.

6. redbike92 - April 29, 2012
7. motoroda - April 30, 2012

Pake opera mini🙂

http://motoroda.wordpress.com

8. didishevaharyadi - Agustus 30, 2012

skrng udah lancar bro..
udah upgrade versi baru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: