jump to navigation

Alay di Sekitar Kita September 25, 2012

Posted by jnakawara in safety riding.
Tags: , ,
trackback

Lagi ngetrend sering kali jadi alasan seseorang untuk memodif motornya…
yang sedang in ya pasang velg jari-jari dan ban tipis,, dikiranya keren kali..:/
Sepulang kuliah ada sesuatu yang menarik perhatian…

image

ckckck… apa ituu..
Motor yang satu ini parkir di sebelah motor saya,
yupp hyperbebek yang satu ini jadi korban modif alay,,
satu yang janggal, lho kok ban slick.??
Entah apa maksud si empunya pake ban slick buat harian.. Sudah cungkring ditambah slick, bisa kebayang bagaimana jadinya kalo hujan..
wew.. 16dk ndlosor kan ga lucu.. xixixi

Komentar»

1. yudha depp - September 25, 2012
jnakawara - September 25, 2012

good

2. redbike92 - September 26, 2012

kepingin Fixie dibeliin FU eh Raider 150
ya gini deh jadinya:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: