jump to navigation

Alay di Sekitar Kita September 25, 2012

Posted by jnakawara in safety riding.
Tags: , ,
trackback

Lagi ngetrend sering kali jadi alasan seseorang untuk memodif motornya…
yang sedang in ya pasang velg jari-jari dan ban tipis,, dikiranya keren kali..:/
Sepulang kuliah ada sesuatu yang menarik perhatian…

image

ckckck… apa ituu..
Motor yang satu ini parkir di sebelah motor saya,
yupp hyperbebek yang satu ini jadi korban modif alay,,
satu yang janggal, lho kok ban slick.??
Entah apa maksud si empunya pake ban slick buat harian.. Sudah cungkring ditambah slick, bisa kebayang bagaimana jadinya kalo hujan..
wew.. 16dk ndlosor kan ga lucu.. xixixi

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - September 25, 2012

platnom dilepas, no spion..
hadeehhh…

jnakawara - September 25, 2012

hehe.. celana pensil nyetrit, sendal jepit cucok…

2. yudha depp - September 25, 2012

tapi motor di atas biarpun katanya alay masih bisa
dinaiki, dari pada motor dibawah ini
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/anda-tidak-pantas-naik-motor-ini.html?m=1

3. Aa Ikhwan - September 25, 2012

ngeri..

4. paedhimas - Oktober 10, 2012

di sekitarku juga banyak sekali,bro.,cuma saya diamkan saja,tunggu kalau sdh terjadi baru saya ngomong,mereka tak bisa di kasih pengertian, bebaal..http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/09/polisi-juga-manusiabro-bisa-toleran/

SuRyA - Oktober 11, 2012

Setuju bro. Kadang ada org yg dablek ga bs dikasi tau. Jd tinggal nunggu aja deh

http://www.dk8000.co.nr

jnakawara - Oktober 11, 2012

tunggu nyungsep hhe

5. firza_1461 - Desember 28, 2012

Wah Gw tau nih motor..hahaha
Awas aja motor Gw di masukin blog ..xixixi

6. jnakawara - Desember 28, 2012

hehe…
yang suka parkir samping bangku satpam siap siap kena spyshoot… xixixi

7. firza_1461 - Desember 31, 2012

Kalo mau foto2 pas baru dateng kampus yeh.. Full gear hahaha

jnakawara - Januari 4, 2013

sip lah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: