jump to navigation

Habis Futsalan Test Ride Byson September 25, 2012

Posted by jnakawara in opini, pengalaman.
Tags: , , , , ,
trackback

Sebenernya foto udah lama, cuma mau bercerita saat menjajal Byson punya teman saya sepulang futsalan beberapa minggu lalu.. thanks to Bro Gozali..🙂

image

Lokasi di D’ball futsal, Jalan Margonda Depok..
saat di parkiran

image

Impressinya… pas dinaiki berasa anteb dan sedikit jinjit…
Perpindahan gigi cukup keras, imho..
Setelah dijalankan muterin kampus UI satu lap, hasilnya lemotnya terbukti.. hehe
Tidak ada sentakan mengagetkan.. gigi 1 –> 40 km/jam
gigi 2 –> 60 km/jam
gigi 3 –> 90 km/jam
gigi 4 –> 100km/jam
gigi 5 –> blm kepake😀
karena cuma lari-lari kecil, topspeed yang berhasil saya raih 100 km/jam on speedo, di depan PNJ (Poltek UI)..
Pendapat pribadi sih performa terpendam Byson harus dibangkitkan, mungkin bobotnya juga perlu direduksi…

image

*foto tanpa helm hanya saat berhenti😀

Komentar»

1. ipanase - September 25, 2012

enaknya😀

jnakawara - September 25, 2012

ngopi ngopi… hhe

2. bapakeVALKYLA - September 25, 2012

100kpj, lumayanlah

jnakawara - September 25, 2012

ga pake wush wush..
sambil diurut kaya tukang pijet

3. Aa Ikhwan - September 25, 2012

ajib

4. jnakawara - September 25, 2012

ga pake wush wush..
sambil diurut kaya tukang pijet😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: