jump to navigation

Bebek Ultra-sporty… Oktober 5, 2012

Posted by jnakawara in spyshoot.
Tags: , , , ,
trackback

Seandainya dijual massal….
:/

image

tetep gak mampu beli.. hehehe…
😥
tak ada rotan, akarpun jadi…

image

itulah bebek modifan yang menurut saya top markotop..
berbekal X1R, jadilah miniatur M1…
sporty namun tetap proporsional..
cesss…

Komentar»

1. ipanase - Oktober 5, 2012

jos

jnakawara - Oktober 6, 2012

x1r..

2. nzahry - Oktober 7, 2012

mantapp modifnya… tp klo hujan kasihan tuch yg dibelakangnya mas bro…

jnakawara - Oktober 7, 2012

hehe.. musti alon alon…
sebenernya uda cukup bgus dksih spakbor daripada gk sama skali 😀

3. yudha depp - Oktober 7, 2012
4. paedhimas - Oktober 7, 2012

keren,bro..habis berapa jt tuh.?

jnakawara - Oktober 7, 2012

wah kurang tau mzbro…
hhe…

5. redbike92 - Oktober 9, 2012

1 kata buat modifikator
kreatif😀

jnakawara - Oktober 9, 2012

sedap di pandang tapi ga neko-neko (tanpa fairing fiber)..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: