jump to navigation

Pulsar 200ns… cuma Kurang Injeksi… Oktober 5, 2012

Posted by jnakawara in opini.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Tampang sangar, agresif.. guratan desain jempolan… fitur? liquid cooler, spido digital, RDB, velg lebar, rangka twin spar,,

image

hemmz bisa dibilang terlengkap dikelasnya..!!!🙂

image

Sopo yang ndak ngiler andai Bajaj jadi memboyongnya kemari… cuman satu yang kurang menurut saya, yupp nampaknya insinyur Bajaj cukup pede dengan Dts-i nya.. Ada baiknya dibuat fuel injection layaknya saudara kembar KTM Duke 200..

image

Tentu ga perlu dibahas kelebihan injeksi dibanding karbu,, ya tho? Yang pasti memang sudah era-nya injeksi Bung..!!!
Memang sah-sah saja sih pake karbu toh dari berbagai review di negeri asalnya Hindustan, milleage P200NS terbukti cukup irit hingga 40++kmpl.. tapi kurang greget rasanya…!!! :-#

image

Seandainya sudah fuel injection..

Komentar»

1. ipanase - Oktober 5, 2012

dohc sama injeksii😀

jnakawara - Oktober 5, 2012

benul banget …
siap tuker tambah sama megison msbro? piss..

jnakawara - Oktober 5, 2012

benul banget …
siap tuker tambah sama
megison msbro? piss..

ipanase - Oktober 5, 2012

3s masih amburadul

jnakawara - Oktober 5, 2012

denger denger mau gabung kawasaki .. hihi 😀

2. bapakeVALKYLA - Oktober 6, 2012

betul banget…
seandainya injeksi, pasti lebih jos tuh..

jnakawara - Oktober 6, 2012

arep tuku pak?

bapakeVALKYLA - Oktober 6, 2012

weleh….
untuk waktu dekat, wacana ganti motor belum ada…
sementara ini masih menikmati dulu fitur tangki bocor bawaan..😀

3. doddy - Oktober 9, 2012

motor yg ane tunggu2, tapi sayng begitu dengar harga lumayan katanya 24 jutaaan….ngebuat ane jadi bingung dengan harga segitu…Ninja rr second dan scopio baru hanya beda tipis harganya…

jnakawara - Oktober 10, 2012

haduh…
terpaksa mundur teratur..

4. yudha depp - Oktober 10, 2012

motor injeksi kekurangannya enggak punya 3 busi
qiqiqiiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/pengalaman-kakek-naik-motor.html?m=1

jnakawara - Oktober 10, 2012

dibolak dibalik….

5. zul fauzi - Oktober 13, 2012

yeah, mendingan karbu, biar bisa dipasangi PE 28 tanpa ribet, hehe😀

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/10/mengukur-suhu-mesin-satria-fu.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: