jump to navigation

Desain Abadi itu milik….. Ninja 150R Oktober 6, 2012

Posted by jnakawara in opini.
Tags: , , ,
trackback

Mungkin bro sekalian punya selera tersendiri soal ini… Desain abadi sebelumnya dipegang oleh Yamaha RX-King yang melegenda sejak 1983-2008 cmiiw..

image

Tapi kalo dilihat dari konsistensi desain motor yang masih beredar di Indonesia hingga saat ini… yupp.. Ninja 150R…!!!

image

Naked sport 2-tak satu-satunya yang masih melenggang bebas di Indonesia…
Berbeda dengan saudara kandungnya, Ninja 150RR yang sudah dipermak beberapa waktu lalu, coba perhatiken desain Ninja 150R rangka twin spar full frame, velg, bodi belakang yang mengotak, tangki, hampir tanpa perubahan berarti sejak awal kemunculannya tahun 1996/1997 cmiiw…

image

Ninja 150 edisi 2012…
praktis usianya sudah 15 tahun lebih… dan uniknya desain Ninja 150R tetap mampu bersanding dengan motor-motor keluaran sekarang…

image

last, layakkah desain Ninja 150R disebut abadi bersanding dengan RX-King yang telah lama didiskontinyu.??

Komentar»

1. ipanase - Oktober 6, 2012

wow

jnakawara - Oktober 6, 2012

megison megison…

2. yudha depp - Oktober 7, 2012

mantaaaap penjelasannya
buat ane pede aza daaah. selama ini ane
malu kalau ketemu motor baru, qiqqiiiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cutting-sticker-tangki-ninja.html?m=1

jnakawara - Oktober 7, 2012

iya dong… harus pede….

jnakawara - Oktober 7, 2012

iya dong… harus pede….
btw saya kok g bisa komen di blog sampeyan ya bro?

3. Aldo - Oktober 7, 2012

weh

4. doddy - Oktober 7, 2012

ada 3 motor jambret saat ini:
rx king
Ninja SS
satria Fu

5. jnakawara - Oktober 8, 2012

wow
ringan dan lincah

6. redbike92 - Oktober 9, 2012

sangat layak sih menurut saya hehehe

jnakawara - Oktober 9, 2012

saya juga…

sayang blm smpt punya..

redbike92 - Oktober 9, 2012

sama oom saya belum sempat punya juga
mungkin nanti kalau udah mapan berburu Ninja Klasik sama King Klasik
(ya suatu hari entah kapan😀 )

jnakawara - Oktober 9, 2012

pasti bisa broo…

skrg nikmatin yg ada hihi

7. paedhimas - Oktober 9, 2012

seandainya mesinnya 4 tak ,tambah joss nggak.,kira2.?

jnakawara - Oktober 9, 2012

bukanya nilai plus nya itu di 2tak nya broo?

imho…😀

8. Alfido™ - Oktober 9, 2012

jos😀

9. Lukman Pratin - Desember 14, 2012

Sangat sangat setuju!!! Saya penggemar Kawak Ninja 150R dari dulu. Dan setelah bermimpi sekian thn dari 2003-2011, akhirnya mimpi punya NInja 150R itu kewujud juga. Puji syukur. TETAP BANGGA BERSANDING DI LAMPU MERAH DENGAN NINJA 150RR ATOPUN NINJA 250!!!

jnakawara - Desember 18, 2012

saya malah belum kesampean mas.. hehehe…
silahkan dirawat yang baik…
motor bagus itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: