jump to navigation

Jajan… Martabak Maniss… Oktober 6, 2012

Posted by jnakawara in pengalaman.
Tags: , , , ,
trackback

Perut lapar memang menyiksa… >:) Tugas kuliah menumpuk, akhirnya sering pulang malam…
Saat pulang dari kampus PNJ lewat pintu belakang, kebetulan saya melihat gerobak sederhana dengan lampu cukup terang… setelah mendekat, wooo ternyata tukang martabak…

image

kebetulan saya suka martabak manis, yoo wes pas dengan kondisi perut yang lapar..
Nama warungnya martabak ‘Senang Hati’… pertama dateng cukup meyakinkan, gerobak bersih, mungkin masih baru…

image

lihat penjualnya cukup meyakinkan kayaknya juga rajin, beda sama saya yang sering males-malesan hehe…
Bilang ke abangnya,, saya pesan martabak kacang cokelat loyang besar…
waiting… waiting…

image

Setelah 10 menitan, martabak pesanan pun matang…
dari rasa, awalnya underestimate “akh pasti ga jauh beda sama martabak ‘pasar malam’..”,, tapi kok aromanya enak juga ya… langsung bayar, tancap gas ke kos-kosan teman…
Sampai tujuan saatnya eksekusi..

image

hihihi… ambil sepotong… hemmm legit, gurih,, maknyuss…
sampe lupa kalo yang jual ni martabak cuma pake gerobakan..
Komentar yang sama juga keluar dari mulut teman saya yang masih sambil mengunyah… top markotop….

image

dengan harga kisaran belasan ribu rasa boleh diadu laahh..😀
jadi malu.. :$

Komentar»

1. ipanase - Oktober 6, 2012

belum pernah makan gituan😀

jnakawara - Oktober 6, 2012

ah masaaa…
enak lho

ipanase - Oktober 6, 2012

lebih dari 5000 = mahal, jarang

2. Aa Ikhwan - Oktober 8, 2012

martabak keju ane suka😀

jnakawara - Oktober 8, 2012

beliin om..

Aa Ikhwan - Oktober 8, 2012

ayo ,..kapan ?😀

jnakawara - Oktober 8, 2012

kapan yaa?
stu tinggal dmn a?

Aa Ikhwan - Oktober 8, 2012

Tangerang-Banten


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: