jump to navigation

Modifikasi Yamaha V-ixion Oktober 6, 2012

Posted by jnakawara in spyshoot.
Tags: , , , , ,
trackback

Iseng searching gambar-gambar modifikasi motor… ketemulah sama foto yang satu ini…

image

Dari plat sepertinya orang Surabaya,, Menurut saya modifan yang ini sangat proporsional… bisa di bilang minimalis… velg belakang lebar 3.5 inchi, ban bridgestone cmiiw, swing arm banana custom, footstep racing, daaan
jreng … jreeeng…

image

spakbor belakang CS1..😀
penempatannya cukup rapi…

image

good job..!!!
Gimana menurut sampeyan??

Komentar»

1. ipanase - Oktober 6, 2012

belum punya pikson

2. kharis27 - Oktober 6, 2012

armnya krennnnnn

jnakawara - Oktober 6, 2012

wooow

3. brigade15 - Oktober 7, 2012

tu kan punya om ari piksennya yg punya bengkel iws di surabaya😀 http://brigade15.wordpress.com/

jnakawara - Oktober 7, 2012

oooo…
permisi dulu kalo yang punya motor baca artikel ini… hihi

brigade15 - Oktober 7, 2012

wahaha, motor dia udh bnyk dipajang sama blogger blogger

4. yudha depp - Oktober 7, 2012
jnakawara - Oktober 7, 2012

wow ekstrim mzbro…
kesannya kurang rapih
piss

5. Leopold S - Oktober 7, 2012

minimalis tapi apik tenan..
Ga alay dan berselera…

jnakawara - Oktober 7, 2012

iyooo. . patut dicontoh nih yang kek begini..

6. Aa Ikhwan - Oktober 8, 2012

armnya ajib,..tp stabil gak ya😀

jnakawara - Oktober 8, 2012

kayaknya jadi kurang lincah..
kalo aluminium tMbah ajib tuuu

7. ari -iws motor sby - Februari 10, 2013

Woooowww..dapat info dari temen ternyata motor aku dipajang disini, hayoooo bayar royalty lohhh ya? Hehehheheee
Sebagai catatan singkat aja untuk yang penasaran , motor ini 90% menggunakan part original , mulai swing arm limbah yamaha YZF R125 Eropa ( jadi bukan abal2 atau custom🙂 , tangki n body utk skrg pakai original yamaha YZF-Rl15 india , dan common part dari lainnya termasuk headlamp byson, slebor cs1 custom dan banyak lainnya , untuk kelincahan jangan ditanya lagi , performa diatas CBR150 lohhhh, karena sektor dapur pacu sudah mengalami peningkatan menjadi 185cc +Ratio 6 Speed dan racun injection lainnya , terakhir test Dyno menyentuh 22HP untuk powernya , torsi 19Nm , gimana ??? Apa masih kurang lincah ??? Xixixii..silahkan dikunyah -kunyah , kalau kurang jelas , monggo mapir di fb saya : indovixion work station , salam – Ari ( YVCI Surabaya Reg.014 – Owner IWS Motor Sport )

hibromotorcycle - Februari 11, 2013

mantep mas bro modifannya

jnakawara - Februari 12, 2013

wahhh…
Sang empunya motor sampeyan tho…
mantep masbro modifane…
pake part ori pancen ajib…
tampilan terdongkrak, bobot ngga kedodoran…
terus berkarya mas Bro…

krisna - Februari 8, 2016

alamat bengkel iws dimana ya om?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: