jump to navigation

Jalan-jalan Pagi di Kampus UI November 1, 2012

Posted by jnakawara in pengalaman, safety riding.
Tags: , ,
trackback

image

Sahabat sekalian… di mana ada kesibukan pasti ada saja rasa suntuk yang mendera…
Buat warga Depok dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan kampus UI….
Kampusnya sendiri terletak di perbatasan Kota Depok dan Jakarta Selatan….

image

Buat yang ingin menghilangkan penat, pemandangan cewek hutan kampus cukup nyaman buat dipandangi…😛

image

jelek-jelek dah nyampe UI lho..😀

image

ini di depan asrama mahasiswa UI, udah masuk wilayah Jaksel, cmiiw…

image

jalanan lurus nan sepi…

image

bis kuningnya lagi ngasoo…
udah segitu aja dulu, yang pengen liat gadis-gadis kampus silahken dateng sendiri..😀

Komentar»

1. Aa Ikhwan - November 1, 2012

ajib,..dl kl minggu sering olahraga pagi di situ tp ane gak kuat lari terus ..luas soale:mrgreen:

jnakawara - Desember 18, 2012

hehe.. maklum sampun sepuh nggih?
hihi piss

Aa Ikhwan - Desember 19, 2012
jnakawara - Desember 19, 2012

cengangas cengenges…

2. redbike92 - November 16, 2012

memang gadis2 kampusnya cantik2 ya kak?

jnakawara - Desember 18, 2012

ya begitulah mas..
ga kalah sama gadis gadis pasar.. wkwkwk

3. theovictory - November 30, 2012
jnakawara - Desember 18, 2012

coba main ke sini…

4. arabella calista - Desember 6, 2012

mantabbbb ..

jnakawara - Desember 18, 2012

passs

5. nanang sulistiawan - Desember 25, 2012

wah ..jadi merindukan depok jakarta, walau sekarang lagi musim banjir, dulu aku lebih demen jalan-jalan ke taman mini klo pas suntuk🙂

jnakawara - Desember 28, 2012

sekarang dimana masbro?

nanang sulistiawan - Januari 2, 2013

di sulawesi , sulteng – palu

6. syhrain - Februari 17, 2013

ini universitas impian ane bro🙂
semoga ane bisa masuk UI amiiin

jnakawara - Februari 17, 2013

amiinnn
mau lulusan apa bro?

syhrain - Februari 23, 2013

UI ekonomi bro.. amiiin hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: