jump to navigation

Duo Sonic… mantep euy… Januari 8, 2013

Posted by jnakawara in modifikasi, spyshoot.
Tags: , ,
trackback

Honda Sonic 125 atau saudara kandung CS1 ini memang kereeen…. meskipun masih SOHC dan dua klep, namun performanya boleh diacungi jempol,,,
akibat konstruksi mesin yang overbore, konon motor ini dapat melibas V-ixion di trek panjang… widiiiihh…
sonic blue
makin cool kalo dimodif kayak gini,,, sangat racy…

Menggendong mesin yang memang turunan CBR 150, tak heran power Sonic menyentuh 13,5 HP…!!!
sip lagh…
sonic
mungkin bro sist sekalian ada yang pernah mencoba???

Komentar»

1. REC*303 - Januari 8, 2013

Yang hitam putih bikin kepalanya jadi kelihatan besar

jnakawara - Januari 8, 2013

area mesin padat… plus radiator sih

2. siswo - Januari 9, 2013

sonic memang kencang. cuma 125cc n cuma 2klep jauh masih canggih vixi ttp masih bisa ngasapin si vixi. kondisi std top speed 130km/h. speedometer vixi bohong besar. kelihatanya kncang pdhl gk sama skali, sudah kami uji, vixi dgber smpek mesin bunyi kletek2 ttp gk bjaban lawan ayago ini

jnakawara - Januari 9, 2013

iya saya juga heran… kok bisa ya,,???
bahkan katanya jadi lawan tangguh Raider 125 yang sudah DOHC.. cmiiw

3. orong-orong - Februari 14, 2013

motor kencang

jnakawara - Februari 14, 2013

lawan berat raider 125.. padahal masih SOHC tapi bisa mengimbangi Raider yang DOHC

orong-orong - Februari 14, 2013

suzuki aja kewalahan sampai menurunkan mesin yg lebih besar 150 cc. tp sayang AHM ga serius disini

jnakawara - Februari 16, 2013

yah kalo sampe diambil ahm ntar susuki gigit jari dong.. hehe

jnakawara - Februari 16, 2013

katanya..

4. Ridwan - Februari 15, 2013

Sonicku keluaran 2001 digondol maling 4tahun lalu, masih sakit hati… Andai saat ini masih ada, Dijejali blok+head CBR sangar tuh, jagoan drag di Thailand.

jnakawara - Februari 16, 2013

wahh.. ngenesss…
aku mung nduwene tamiya sonic saber.. hehe

5. Alfariedzi Bagoes Bughori - Mei 2, 2013

sonic ku masih standart tp karbu pake ninjaa rr wedan tenan mlayune mumbul-mumbul…
satria fu tumbang total….

jnakawara - Mei 4, 2013

SMS (Semua Makan Sonice)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: