jump to navigation

Honda Verza… disinyalir akan seperti ini… Februari 13, 2013

Posted by jnakawara in komparasi, kuliner, motor baru, safety riding, spyshoot.
Tags: , , , ,
trackback

Honda lagi-lagi membikin galau dengan hadirnya Verza…
Honda_Verza_150_21
Desain segar menjadi poin penting kali ini… terlihat memang lebih merakyat dibandingkan dengan New Mega Pro… dengan harga yang dipatok amat ekonomis plus fitur fungsional, di bayangan saya……………..

29kh1vdl
Hehehe…

Suspensi dualshock pada Verza menurut saya bukan suatu kekurangan, melainkan sebuah nilai plus… yupp buat angkut-angkut barang disinyalir akan lebih fungsional…πŸ˜€
Lagi pula yang namanya motor sport nggak perlu buka jok buat isi bensin… jadi ga usah bongkar muat deh…πŸ˜€
20130116-verza-1
Honda_Verza_150_28
suspensi dual shock Verza
sayang kan beli Ninja mahal-mahal buat jualan bubur…
tnqagpmf
mending Verza ajah…
hehehe, tertarik..???

Komentar»

1. ipanase - Februari 13, 2013

owπŸ˜€

jnakawara - Februari 13, 2013

menempuh 162 km cukup 1 liter… wkwk

2. Hasyim Prayogi Saputra - Februari 13, 2013

bagus bentuknya, lumayan buat bolak-balik kantor.

jnakawara - Februari 13, 2013

yupp….
disinyalir bakal laris manis..

3. kepo - Februari 13, 2013

lumayan mbangane ora due..

jnakawara - Februari 13, 2013

iya daripada lumanyun…. hehe
apapun motornya,

4. Erit07 - Februari 13, 2013

Wahhh,ninja siape tuh di bwt jualan???

5. orong-orong - Februari 14, 2013

yg penting bisa menghasilkan rejeki tapi bukan untuk njambret lho

jnakawara - Februari 14, 2013

kalo buar njambret ya gengsi hee…
appa kata rx-king?

orong-orong - Februari 14, 2013

wkwkwk, kalo jambret pakai ini bisa ketangkep terus

jnakawara - Februari 16, 2013

hehe…
jambret memperhitungkan performa motor toh..

6. maskoo - Februari 15, 2013

logis utk beli versa…

jnakawara - Februari 16, 2013

hidup versa…

7. nyeleneh_we - Februari 20, 2013

hahhaha parah,, msa ninja dipake dagang kupat tahu?? hahah teu kuat,,,

jnakawara - Februari 20, 2013

disinyalir buat menarik cewe” beli kupat..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: