jump to navigation

New V-ixion vs. CB150R, Mana yang lebih nikmat (dijepit) ? Februari 16, 2013

Posted by jnakawara in editan, komparasi, motor baru.
Tags: , , , , ,
trackback

Dua seteru ini sama-sama mengusung tagline “panasss…”
New Vixion –> Lightning, yang paling cool semakin hoot…!!!
CB150R –> Streetfire, tantang nyalimu…!!!


wpid-2012-12-16-15-26-57
Tangki si putih CB150R

jessica

atau

tangki hot
Tangki si merah New Vixion

luna

Tangki bensin pada motor sport tak hanya berfungsi untuk menyimpan bahan bakar, namun juga menentukan estetika dan kenyamanan berkendara…

Jadi mana yang paling hoot…???

Komentar»

1. prabowo90 - Februari 16, 2013

yang merah bro…. dah terbukti…. hehe

jnakawara - Februari 16, 2013

ciyusss??

2. mbah wondo - Februari 16, 2013

yg merah udah bekas jepitan ariel

jnakawara - Februari 16, 2013

wooooo

3. ariefbladeriska - Februari 16, 2013

nvl yg jd brand ambasadornya bintang porno???,,,ohhh no,,,ra sudi,,,ogah amat,,,mending yg putih lbh imut

4. sip - Februari 16, 2013

Kata Otomotif net, paha rider lebih enak jepit tangki NVL, gak seperti CBSF yg cembung

brigade jalan raya - Februari 19, 2013

Ya NVL lah. xixi

Kemaren kasihan lihat orang berpostur gemuk naik cb150r. Gile😦 pahanya melebar buanget. Serasa dipaksakan. Dengkul bisa bisa ketabrak truk modyar tenan. Gede sih. Ga bisa dikepit😦

5. klingon z1 - Februari 16, 2013

Jadi mana yang paling hoot…???
>>>>>>>>>>>>>>>>
luna maya donk *eehhhhh😀

jnakawara - Februari 16, 2013

hayoooo….

6. mio_devil - Februari 16, 2013

yg merah iklanya kerennn…..

jnakawara - Februari 17, 2013

ngga bisa ngikutin

7. yudha depp - Februari 16, 2013
8. Maskur - Februari 16, 2013

rung njajal

9. wayne wondo - Februari 17, 2013

lebih nyaman yg putih!!!
buat tuck in ( nunduk) juga jooss

10. tmcblong - Februari 17, 2013

yg merah pasti jossss guandhoss jepitannya maut bro….

jnakawara - Februari 17, 2013

uda pernah coba mas?

11. Jepitan maut - Februari 17, 2013

Kalo ane mah yg keset lwebih enak lwebih mengggigit apalagi kalo bukan neng jessica is

jnakawara - Februari 17, 2013

ssttt… pacarnya bule lho

12. ngx - Februari 18, 2013

yg putih masih perawan..yg merah udah dipake ariel…

jnakawara - Februari 19, 2013

ah kayaknya sama aja..

sule - Februari 20, 2013

lha kalo yang putih, yang make olga, gimana cara amakenya, uda bisa berdiri aja sukur

13. rosyid kongkong - Februari 23, 2013

Yang enak di cepit ya..new nmr 2 itu..pst lbh nikmat…

14. Asuww - Februari 25, 2013

cb bos,vixi sakit telor akakaaa

15. JIBRIL - Januari 28, 2014

CB150R aja,masih perawan🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: