jump to navigation

Galery Yamaha R125… Mei 14, 2013

Posted by jnakawara in motor baru, opini.
Tags: , , , , , ,
trackback

Buat brosist yang demeeen motor sport tulen dari pabrikan garputala, tak ada salahnya ngidam dulu,,, hehe…
nih saya tampilkan Yamaha R125 yang kabarnya akan menjadi basic desain Yamaha R250…
Melihat tampangnya dijamin ngilerr… Ninja??? Lewat..!!!

524573_494515620597579_1516486870_n
531921_493987417317066_1273840382_n
311101_405752762854912_290437293_n
dijejerin moge yang nyaris 10x lipat cc-nya..

Komentar»

1. ipanase - Mei 14, 2013

sport tulen😀
sohc kencangg nih
harganya juga josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss😀

jnakawara - Mei 14, 2013

mung bisa mrongoooooooooooooossss…

2. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Mei 15, 2013

motor tampang OK nih…
tapi sayang… kalo kata FBH katanya sih JUELEK!!!
😆

jnakawara - Mei 15, 2013

yang bilang jelek anu ga punya sih… hehe

3. Dimas Prasetia - Mei 15, 2013

Modelnya mending ini ketimbang yg R15. IMHO.

jnakawara - Mei 15, 2013

hehehe…. buntutnya nungging abiss mess…
kurang cocok untuk postur orang indonesia

4. orong-orong - Mei 16, 2013

ceeeeeeeeeeeeeeeeees, cuma bisa ngiler
http://sarikurnia980.wordpress.com/

jnakawara - Mei 16, 2013

tadahi ember…

5. coolcas - November 23, 2013

mas bro.. klo nvl di dandani r6 ada gak? n dmn tempat yg bagus… trims


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: