jump to navigation

Honda MSX125, Cabe Rawit neehhh…. Mei 15, 2013

Posted by jnakawara in motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

2014-Honda-MSX125_007Yuuppp… barangkali itulah perumpamaan yang cocok untuk motor yang satu ini…
terlahir sebagai jelmaan honda Monkey, MSX125 dibekali tampilan yang lebih fresh…
melihat dimensinya yang mungil namun kompak akan membuat siapapun ingin “bermain” dengan kera yang satu ini… hehe
2014-Honda-MSX125_003

MSX125 menggendong mesin yang masih satu turunan dengan milik Supra X 125… dengan transmisi manual, dijamin akselerasi akan lebih responsif…

2014-Honda-MSX125_004
gimana kans nya di Indonesia…???
saya sendiri salah satu orang yang suka pada pandangan pertama sama Honda MSX125 ini brosist…
secara desain hampir nggak ada “cacat”nya…

2014-Honda-MSX125_001
2014-Honda-MSX125_005
so pesaing satu-satunya hanyalah Kawasaki KSR110… dijamin eceesss lah dilibas… hehe
2014-Honda-MSX125_006
OK, setuju MSX125 masuk Indonesia?

Komentar»

1. ipanase - Mei 15, 2013

gagah , mahal

jnakawara - Mei 15, 2013

semrinthil mlayune..

ipanase - Mei 17, 2013

hehheeee

jnakawara - Mei 19, 2013

cocok nggo tuku udud

ipanase - Mei 21, 2013

mnalahan

2. orong-orong - Mei 16, 2013
3. daffa588 - Juni 20, 2013

kira kira kapan datang ya si cabe rawit ini

jnakawara - Juni 30, 2013

kapan yaaahhh.
ada yang tau?

4. somflaks - Juli 6, 2013

cinta pada pandangan pertama sama ini motor cebol, kita tunggu ajah, kalo range harganya 17an, sikattttt dahhh…. malang 1,5 juta sama supra x125 nggak pa2😀

jnakawara - Juli 11, 2013

kayaknya 25jutaan hehe
lawannya ksr110

5. Wirman - Januari 20, 2014

Setuju Banget kalo Ni Motor masuk ke indonesia….apa lg peminatnya udah banyak sekarang…..udah pasti dengan Model dan bodinya yang keren ini pasti bisa menyaingi kawasaki KSR 110, udah gitu di tunjang dengan harga yang ga jauh-jauh banget….wahhh….di jamin lakudah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: