jump to navigation

Tampang New CBR600RR makin kereen… (dilengkapi dengan varian repsol) Mei 15, 2013

Posted by jnakawara in motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Buat brosist yang belum tahu tampang new CBR600RR, nihh saya kasih tahu…
pertama-tama kita lihat spek-nya dulu,,,
Power maksimum 118bhp@13500rpm, dan torsi 48.6 ft-lb pada 11,250rpm, dengan bobot 196Kg. Mirip-mirip sama generasi sebelumnya…
yo wess kata power di atas motor besar nggak terlalu penting…
kita simak aja fotonya ya…

2013-Honda-CBR600RR_016
pilih mana masbro???
#kalo dikasih, mana aja oke lagh…

Lanjut lebih detail…
2013-Honda-CBR600RR_006

bener-bener cakep, like a bumblebee
2013-Honda-CBR600RR_005
ditaruh di paddock, mirip RC-213V, hehe

2013-Honda-CBR600RR-Repsol-244
nih buat yang demen respol..eh repsol..
2013-Honda-CBR600RR-Repsol-64

kalau udah keren mau dilihat dari kanan, kiri, depan, belakang tetep keren…
2013-Honda-CBR600RR-Repsol-94

knalpot undertail tetep dipertahankan,,,
2013-Honda-CBR600RR-Repsol-204

2013-Honda-CBR600RR_010
ngintip ke kolongnya… mufflernya gedeeee amiirr…

2013-Honda-CBR600RR_011

buat yang demen modif knalpot kolong, desain CBR600RR ini bisa jadi acuan…

2013-Honda-CBR600RR_012
oh ya, velg-nya juga baru tuh,,, sebelumnya palang tiga, cmiiw
desain swingarm tetap dipertahankan

2013-Honda-CBR600RR-Repsol-214

sekarang lihat dashboard nya… terkesan sederhana memang
2013-Honda-CBR600RR-Repsol-124

sudah puass belum masbro???
kalau belum ya tinggal dibungkus saja…
hehe

Komentar»

1. Novian Agung - Mei 15, 2013

Makin keren….

jnakawara - Mei 15, 2013

kalem maskulin,,

2. Aa Ikhwan - Mei 15, 2013

ajib n sangar😀

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Mei 15, 2013

kalo ini baru cakep…
eniwei kok jadi mirip2 ama Ducati Panigale ya?

jnakawara - Mei 15, 2013

mirip apanya mas?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Mei 23, 2013

lampu nya… dibawah gitu…
cuma si pening lebih sipit…

jnakawara - Mei 25, 2013

iya betul…
yang ini keliatan chubby

4. Karis - Mei 15, 2013

cakeppp

jnakawara - Mei 15, 2013

banget..

5. Erit07 - Mei 15, 2013

Ajibbbb…

jnakawara - Mei 15, 2013

ajib no moto…

6. old blade - Mei 15, 2013

yg RWB ko keren ya😀

jnakawara - Mei 15, 2013

cakep yang merah… hehe..

7. Dimas Prasetia - Mei 15, 2013

Tu muffler apa anaconda? Haha. Kesengsem yang versi repsol Jo.

jnakawara - Mei 15, 2013

tuku lah mes… hehe
supra-nya jual buat DP🙂

8. Isle Of Man - Mei 15, 2013

Kalau dilihat lihat, ternyata tampang muka mio soul GT berkiblat ke CBR600RR rupanya

jnakawara - Mei 15, 2013

iya terinspirasi mungkin…
bisa jadi acuan modif nih

9. macantua - Mei 15, 2013

american muscle gtu headlamp nya ya….. sangar…..

jnakawara - Mei 15, 2013

njiplak soul gt apa ya… hehehehe

macantua - Mei 15, 2013

wkwkwkwk

10. killbill1 - Mei 16, 2013

aku pengennnnnnnnn banget tapi gak cukup duwitnya.

jnakawara - Mei 16, 2013

saya juga pengeen

11. orong-orong - Mei 16, 2013

mukanya lucu, mirip ninja beneran
http://sarikurnia980.wordpress.com/

jnakawara - Mei 16, 2013

ninja apa nih?

orong-orong - Mei 16, 2013

ninja asli yg dijepang2 itu

12. irengman - Mei 18, 2013

Honda skarang kok bodynya gemuk-gemuk ya..?? Ndembleb-ndembleb, ginuk-ginuk…. fayah nihh….

jnakawara - Mei 19, 2013

konsumen lagi suka yang mlenuk- mlenuk kayaknya…
yamaha juga gitu kok… cuma lebih atletis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: