jump to navigation

Ducati Diavel’s Gallery Mei 19, 2013

Posted by jnakawara in motor baru.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bagi sebagian orang yang berpostur di bawah 170cm mungkin menunggang superbike kayak Panigale, R1, atau ZX10 terasa menyulitkan… (termasuk saya… hehe)
Untunglah ada ducati Diavel yang merupakan top lineup dari Ducati
jok motor ini kelihatannya gak begitu tinggi ya… terbukti saat dites Bang Haji masih dapat menapakkan kakinya dengan sempurna…😛

nih ada galeri ducati Diavel dari berbagai sisi…
semoga bisa memuaskan mbrosist semua..

69355_163019433728804_3227869_n

76243_166844200012994_2471981_n
149066_166844300012984_5488012_n
sangar… bener-bener setaaaaan

155610_166844283346319_5337826_n
155819_166844223346325_6377328_n
bannnya segede ban mobil… untuk meredam power 162HP…

155481_166844183346329_62077_n
proarm khas ducati…

150197_166844240012990_3420759_n

76544_166844273346320_4906095_n
airscoop

148375_166844380012976_2749640_n
rangka tralis minimalis… ga bisa hilang dari line up ducati

149803_166844313346316_5012334_n

tangki uda pasti kekar… alamat ngangkang abis
122_1011_13_o 2011_ducati_diavel_carbon
pilihan riding mode…

122_1011_14_o 2011_ducati_diavel_carbon
spidometer minimalis tapi kaya fitur

122_1011_15_o 2011_ducati_diavel_carbon

sekian dulu ya…
untuk sensasi riding, harga, dan sebagainya bisa tanya mbah dukun

Komentar»

1. orong-orong - Mei 19, 2013
jnakawara - Mei 25, 2013

cocok lah buat kita,,🙂

orong-orong - Mei 25, 2013

cocok sih cocok, tp harganya yang ga cocok

jnakawara - Mei 28, 2013

ga ada yang tidak mungkin broo…

2. wishnutriwibowo - Mei 21, 2013

nggag ngangkang kok.. biasa aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: