jump to navigation

Ninja 150L cocoknya pakai velg RR ya? Mei 19, 2013

Posted by jnakawara in opini, tips.
Tags: , , , , , ,
trackback

Ninja 150R memang terlahir cungkring dari sononya… hehe namun bagi sebagian orang malah lebih demen tampilan cungkring ketimbang yang kekar… padahal power standar si cungkring ini (hehe) tak jauh beda dari saudaranya yang lebih gambot, Ninja RR dan NInja 250FI yakni di kisaran 30HP…!!!
untuk mengimbangi power yang dimuntahkan, tak ada salahnya pabrikan kawasaki malakukan facelift di area kaki-kaki, gampang saja tinggal comot milik Ninja RR yang berukuran 17″..!!!
dengan begitu tampilan Ninja L dengan lebar velg 1,85 inchi (depan) dan 2,5 inchi (belakang) akan lebih proporsional (IMHO)… iya lahhh… lagi pula velg 18″ (belakang) untuk motorsport sudah jarang yang pakai…

img-20120204-00279
si cungkring , hehee

16101624_876797_5100eb7dcca24

27122010541

27122010539
tangkinya pun cungkring

27122010540

27122010544
velg cungkring 18″ cuma selebar velg bebek…

img2012082101290

velg ninja RR

Komentar»

1. ipanase - Mei 19, 2013

hari gini velg 18😀 hebat depan 17 belakang 18, tvs apache dulu juga😀
kalau pngen velg RR murah juga😦

jnakawara - Mei 19, 2013

piraan sih regane?

ipanase - Mei 20, 2013

ga sampe 5 jutaan

jnakawara - Mei 25, 2013

yupp orisinilan

2. orong-orong - Mei 19, 2013
3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Mei 23, 2013

enakan yang cungkring sebetulnya, buat straight lebih mantap…
velg palang 3… yang lg ane idam2kan…

jnakawara - Mei 25, 2013

buat nikung gimana mas?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Mei 28, 2013

huahahaha…
pernah mw nabrak trotoar pas nikung2… jadi males…
😆

4. Rhu - Juni 9, 2013

cara pasangnya gmn gan? apa aja yg msti dirombak?

5. Rhu - Juni 9, 2013

kmrn mau ganti velg blkg 17 RR ori ke ninja S ane, tp bg mekanik ngelarang, ktanya takut gak presisi,gak tau bnr apa nggakxx..plizzz saran gan..pgen bgt masangnya..

6. Ridwan - Juni 10, 2013

Pasang velg RR ga perlu rombak ini itu, lha wong as roda sama kok.. tapi konsekuensinya body belakang agak turun, dinaikan dikit kalo mau terlihat proporsional dan ban pake 100/80-17 aja.

jnakawara - Juni 19, 2013

diganjel lagi shock nya…
atau shock depan turunin

7. ngoooookk... - Oktober 3, 2013

Mw ganti RR punya, piringan aj yg sesuaikan dgn punya RR…
selanjutnya PNP

8. Niki150L - Oktober 28, 2013

lebih seneng ma yg ori nya…. tarikan tetep ganaszzz…..
kalo mo ban gede beli aja ninja RR/ 250R bereezzzzzz kan?

Tisna Wirayudha - Desember 4, 2013

bener ngendikane panjenengan mas…..

9. jef - Desember 19, 2013

apa bisa ya velg ninja rr yg bagian belakang nya di pindahkan ke ninja r,, apa gk merubah as atou sumbu as roda nya..??

10. Sefa - Juli 20, 2016

Bisa ga ninja 150r pake pelk ninja 150rr..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: