jump to navigation

Kegiatan Kuliah… Uji Bending cuy…. Oktober 7, 2012

Posted by jnakawara in pengalaman.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kekuatan bending (defleksi) setiap logam berbeda-beda… tergantung Tensile dan Yield Strength-nya… dan bla, bla, bla…
Dibawa enjoy saja laahh…:)
Berikut foto-foto saat saya dan teman-teman melakukan uji bending dengan mesin Tarno Grocki… Mesin yang cukup uzur… kata Pak dosen udah 20 tahun lebih..!!!

image

Teman saya Maman memantau pergerakan jarum penunjuk gaya…

image

yang lainnya memantau angka pada dial indicator…

image

Bro Adit sedang serius nih kayaknya….
yakk demikian sesi foto-foto gak jelas .. semoga bisa untuk dipahami.. šŸ˜€

Komentar»

1. ipanase - Oktober 8, 2012

kuliah aapa tuh, ga paham šŸ˜€

jnakawara - Oktober 8, 2012

saya aja gak paham mas..
hahaha ..
tau tau laporan kelar..

2. jnakawara - Oktober 8, 2012

saya aja gak paham mas.. hahaha ..
tau tau laporan kelar.. šŸ˜€

3. azizyhoree - Oktober 9, 2012

selesai praktek kembalikan alat2 sesuai pada tempatnya , jangan lupa kotorannya di sapu! :mrgreen:

jnakawara - Oktober 9, 2012

oke mas ajiz…
nih sapunya saya kembalikan…
šŸ˜›

4. azkazaka - Februari 12, 2014

kalo boleh tau tekanan silinder mesin uji tarik tarno grockinya berapa ya?
btw yg di kampus ane udah rusak, ane dapet project dari dosen untuk benerin mesin itu
thanks..


Tinggalkan komentar